Tokyo Love Story 2020

0
110

Sudah 2 Dekade Masih tetap memukau – Review Terlengkap Dorama Tokyo Love Story 2020 

Sebenarnya Dorama Tokyo Love Story merupakan sebuah manga yang ditulis oleh Fumi Saimon (Asunaru Hakusho). Manga ini diserialisasikan melalui majalah Big Comic Spirits, milik penerbit Shogakukan. Dimulai di tahun 1988, pada saat serinya selesai di tahun 1990, terhitung 4 volume yang terkumpul untuk manga bergenre romance dan slice of life ini.

Ceritanya sendiri berfokus di kehidupan tiga sahabat, Nagao Kanji, Mikami Kenichi, dan Sekiguchi Satomi, yang berasal dari Ehime. Berawal dengan kepindahan Kanji ke Tokyo, cerita di manga ini berfokus dalam hubungan cinta ketiga tokoh tersebut. Nah untuk ulasan lengkapnya yuk simak review Tokyo Love Story 2020 di bawah ini.

Timeline, Tokoh dan Alur Dorama Tokyo Love Story 2020

Dorama 11 episode hasil besutan sutradara Nagata Koto ini, memberikan bumbu tambahan dalam hubungan tiga sahabat Kanji-Kenichi-Satomi. Kehidupan Kanji di Tokyo diwarnai oleh keberadaan Akana Rika. Sebagai orang ke-4 di tengah sebuah cinta segitiga, keberadaan Rika membuat kisah percintaan mereka menjadi sangat addictive untuk diikuti. Ini review Tokyo Love Story 2020 selengkapnya.

  1. Timeline Dorama Tokyo Love Story 2020

Review Tokyo Love Story 2020 kali ini akan membahas sejarah perjalanan dorama ini. Pada tahun 1991 manga Fumi Saimon ini diadaptasi menjadi sebuah drama live-action, dan ditayangkan di stasiun televisi Fuji TV sejak bulan Januari hingga Maret 1991. Saat itu, Oda Yuji berperan sebagai Nagao Kanji.

Sedangkan Suzuki Honami berperan sebagai Akana Rika, Arimori Narimi sebagai Sekiguchi Satomi dan Eguchi Yosuke sebagai Mikami Ken’ichi. Tokyo Love Story mendapatkan kesuksesan luar biasa pada debutnya, episode pertama dengan rating 20,7%, dan episode terakhir mencapai 32,3%. Ini menjadikannya sebagai drama peraih rating tertinggi.

Setelah 29 tahun berlalu akhirnya pada tahun 2020, “Film Tokyo Love Story” kembali di remake dan ditayangkan melalui jaringan streaming di Fuji on Demand dan Amazon Prime Video. Sekarang dorama legendaris yang satu ini mengambil latar tempat di kota Tokyo pada masa modern. Ditandai dengan penggunaan smartphone dan media sosial pada beberapa bagian scene.

  1. Tokoh Dorama Tokyo Love Story 2020

Review Tokyo Love Story 2020 kali ini akan membahas tokoh pemeran dorama romantis ini. Tokoh utama pria dalam dorama yang mulai tayang pada bulan April 2020 ini adalah Kanji Nagao yang diperankan oleh Ito Kentaro yang terkenal memiliki kepribadian yang baik namun cenderung plin plan. Sementara tokoh utama wanitanya, Akana Rika yang diperankan oleh Ishibashi Shizuka.

Akana sendiri adalah sosok yang cerdas, supel, dan beremangat. Tokoh lainnya ada Mikami Kenichi yang diperankan oleh Kiyohara Sho yang merupakan mahasiswa kedokteran dan Sekiguchi Satomi yang diperankan dengan apik oleh Ishii Anna.

  1. Alur SinopsisTokyo Love Story 2020

Tokyo Love Story menceritakan tentang Nagao Kanji, seorang karyawan sebuah biro iklan di kota kelahirannya di Prefektur Ehime. Kemudian suatu hari Kanji ditugaskan ke departemen penjualan Tokyo, bersama dengan salah satu rekan kerjanya, Akana Rika. Suatu hari, Kanji diundang untuk minum oleh Mikami Kenichi. Sahabat masa kecil dari kota asalnya yang kini juga menetap di Tokyo.

Ia juga akhirnya bertemu kembali dengan Sekiguchi Satomi gadis yang Kanji sukai sejak SMA. Konfliknya mulai terjalin saat empat tokoh utama tersebut mulai menyadari perasaannya masing-masing. Nah, demikianlah review Tokyo Love Story 2020.

Bagaimana? Apakah Kanji dan Rika akan menjalin hubungan cinta? Tonton saja hingga Tokyo Love Story 2020 episode terakhir untuk mendapatkan jawabannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here